Tampang

Satu Keluarga Tertimpa Tembok Rumah di Pasar Minggu yang Runtuh

16 Mar 2024 20:32 wib. 75
0 0
Satu Keluarga Tertimpa Tembok Rumah di Pasar Minggu yang Runtuh

Satu keluarga mengalami cobaan yang cukup berat setelah tertimpa tembok rumah yang runtuh di Jalan Ayub Gang F, Penjaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, (16/3/2024). Peristiwa tragis ini terjadi saat keluarga tersebut sedang tertidur nyenyak pada pukul 01.15 WIB, tanpa diduga tembok tetangga yang lebih tinggi runtuh tiba-tiba dan menimpa rumah milik Suyoto.

Menurut laporan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, keempat korban saat itu sedang dalam tidur yang lelap. "Kamar Suyoto hancur dan menimpa semua anggota keluarga korban yang sedang tertidur," ungkap Perwira Piket Sektor Pesanggrahan, Agus Wijaya dalam keterangan tertulis.

Akibat kejadian tersebut, keempat anggota keluarga tersebut mengalami luka-luka. Dua di antaranya bahkan harus segera dirujuk ke RSUD Jati Padang karena luka yang cukup serius. "Korban Hanif (19) mengalami luka lecet di kaki kanan, Suyoto (43) mengalami luka pada pelipis kaki sebelah kanan dan dibawa ke RSUD Jati Padang, sementara Harmini (44) dalam kondisi stabil dan Melisa (20) mengalami luka pendarahan di telinga sebelah kanan dan juga dibawa ke RSUD Jati Padang," ungkap Agus.

Selain menelan korban luka, kejadian ini juga mengakibatkan kerugian materil yang cukup besar bagi pemilik rumah. "Kerugian ditaksir mencapai Rp 150.000.000," tambahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahrga Joging
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?