Tampang

Via Vallen dan Nella Kharisma Nyanyi Untuk Gus Ipul-Puti, Anang Hermansyah, Pasha Ungu Nyanyi untuk Khoifah - Emil Dardak

11 Feb 2018 23:16 wib. 1.752
0 0
Via Vallen dan Nella Kharisma Nyanyi Untuk Gus Ipul-Puti, Anang Hermansyah, Pasha Ungu Nyanyi untuk Khoifah - Emil Dardak

"Ada kegiatan yang bersifat menarik milenial untuk lebih senang berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Jumlah mereka besar kalau tidak mau memilih kan percuma. Oleh karena itu, kami mendorong agar mereka mengerti tujuan memilih," ujar Sri Untari.

Sri Untari menyebut organisasi sayap PDI-P Taruna Merah Putih dan Banteng Muda Indonesia juga akan dilibatkan untuk menemani pemilih pemula atau milenial dalam berbagai event. Seperti futsal, lomba lukis, dan bermusik.

Pemilihan Gubernur Jatim 2018 kental akan aroma artis. Dari pasangan calon Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak juga melibatkan sederet artis. Mulai dari Anang-Ashanty, Pasha Ungu, dan istri Emil Dardak, Arumi Bachsin. Tidak kalah dengan Via Vallen, Anang Hermansyah juga membuat lagu untuk Khofifah-Emil.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?