Tampang

Shandy Aulia Mengenakan Kerudung dan Membaca Lafadz Allah di Masjid, Apa Artinya?

19 Apr 2024 11:23 wib. 53
0 0
Shandy Aulia kenakan kerudung di masjid.
Sumber foto: Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia baru-baru ini membagikan sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, @shandyaulia, yang menarik perhatian banyak orang. Dalam video tersebut, Shandy Aulia terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan memakai kerudung yang menutupi sebagian kepalanya. Video tersebut juga menampilkan pemandangan gedung yang menyerupai masjid, yang diyakini berlokasi di Abu Dhabi.

Selain itu, Shandy Aulia juga terlihat menuliskan lafadz Allah menggunakan aksara Arab dalam video tersebut. Unggahan ini langsung memancing beragam komentar dan reaksi dari para pengikutnya di media sosial.

Dalam keterangan yang disertakan dengan unggahan tersebut, Shandy Aulia menuliskan, "Masya Allah," yang menunjukkan kekagumannya terhadap keindahan yang ia saksikan.

Video ini kemudian menarik perhatian netizen yang mulai berspekulasi apakah Shandy Aulia telah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Salah satu netizen bahkan bertanya apakah Shandy Aulia sudah masuk dalam agama Islam atau belum. Namun, sampai saat ini, Shandy Aulia sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait isu ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?