Tampang

Selebriti yang Aktif dalam Kegiatan Sosial dan Amal

23 Jul 2024 13:42 wib. 124
0 0
Selebriti yang Aktif dalam Kegiatan Sosial dan Amal
Sumber foto: google

Selebriti sering kali dikenal karena bakat dan kemewahan gaya hidup mereka, tetapi banyak dari mereka juga menggunakan platform mereka untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Melalui kegiatan sosial dan amal, para selebriti ini berusaha membuat perbedaan di dunia. Berikut ini adalah beberapa selebriti yang dikenal karena dedikasi mereka dalam kegiatan sosial dan amal.

 1. Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah salah satu selebriti yang paling dikenal atas komitmennya terhadap kegiatan kemanusiaan. Sebagai Duta Besar UNHCR (Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi), Jolie telah mengunjungi lebih dari 30 negara untuk meningkatkan kesadaran tentang kondisi pengungsi. Ia juga mendirikan Jolie-Pitt Foundation bersama mantan suaminya, Brad Pitt, yang mendukung berbagai proyek kemanusiaan di seluruh dunia. Selain itu, Jolie aktif dalam kampanye melawan kekerasan seksual di daerah konflik dan pendidikan untuk anak-anak kurang mampu.

 2. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio telah lama dikenal sebagai aktivis lingkungan. Ia mendirikan Leonardo DiCaprio Foundation pada tahun 1998 untuk mendukung proyek-proyek yang berfokus pada konservasi lingkungan, melindungi satwa liar, dan memerangi perubahan iklim. DiCaprio juga terlibat dalam berbagai kampanye global untuk meningkatkan kesadaran tentang krisis lingkungan dan berkontribusi dalam pendanaan penelitian serta konservasi. DiCaprio sering menggunakan pidato penerimaan penghargaan dan platform media sosialnya untuk mengadvokasi tindakan iklim yang lebih tegas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mau Sehat? Yuk Sering Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.