Tampang

Tiko Aryawardhana, Suami BCL yang Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

5 Jun 2024 05:11 wib. 50
0 0
Tiko Aryawardhana, Suami BCL yang Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi
Sumber foto: google

Tiko Aryawardhana, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), dilaporkan kepada Polres Jakarta Selatan oleh mantan istrinya yang dikenal dengan inisial AW. Laporan ini berkaitan dengan dugaan penggelapan uang senilai Rp6,9 miliar yang terjadi antara tahun 2015 hingga 2021. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro telah membenarkan bahwa laporan tersebut telah naik ke tahap penyidikan.

Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh AW pada tahun 2022 setelah keduanya bercerai satu tahun sebelumnya. Namun, baru naik ke tahapan penyidikan setelah Tiko dan BCL menikah pada bulan Desember 2023.

Tiko Aryawardhana memiliki latar belakang pendidikan di bidang Ekonomi dari Universitas Trisakti. Dia memulai karirnya di sektor keuangan setelah lulus kuliah pada tahun 2005. Selama karirnya, Tiko pernah bekerja di beberapa bank dengan berbagai posisi, mulai dari Consumer Banking Global Markets hingga Corporate Sales and Structuring. Saat ini, ia menjabat sebagai Capital Markets Products and Solutions di salah satu bank swasta Indonesia.

Tiko jarang terlihat aktif di media sosial sebelum menikah dengan BCL. Namun, setelah pernikahan mereka, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Mereka aktif mengunggah foto bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya, termasuk momen pernikahan mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%