Tampang

Reaksi Golkar Terkait Kehadiran Puan Maharani di Bukber Rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran

2 Apr 2024 21:05 wib. 68
0 0
Reaksi Golkar Terkait Kehadiran Puan Maharani di Bukber Rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran
Sumber foto: Viva.com

Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menanggapi kehadiran Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam acara buka puasa bersama (bukber) di rumah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani pada Sabtu (30/3/2024) lalu. Momen tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan politisi dan masyarakat.

Acara buka bersama tersebut juga dibagikan oleh Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamsoet melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @bambang.soesatyo. Komentar-komentar tentang pertemuan tersebut pun tersebar di media sosial dan jadi topik pembicaraan yang menarik.

Menurut Doli, kehadiran Puan Maharani dalam acara tersebut tidak ada masalah. Lebih lanjut, ia menyatakan, "Kalau pun misalnya terjadi kan (Puan bertemu Rosan Roeslani) enggak apa-apa ya, bagus-bagus aja, ini di bulan Ramadhan makin banyak silaturahmi," kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (1/4/2024).

Reaksi dari Golkar terhadap kehadiran Puan Maharani di acara buka puasa bersama tersebut menunjukkan sikap terbuka dari pihak Golkar terhadap hubungan dengan partai lain, terlebih dalam suasana bulan Ramadhan yang dianggap sebagai bulan penuh toleransi dan saling menyapa antar-sesama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?