Tampang

Pemandu Wisata Vietnam Yang Membuatku Jatuh Cinta

24 Mar 2024 21:22 wib. 44
0 0
A Tourists Guide to Love
Sumber foto: tribunnews.com

Netflix memiliki suguhan film romansa dan komedi yang menjadi salah satu pilihan tontonan menarik di Netflix, film yang berjudul  A Tourist’s Guide to Love diawali dengan adanya seorang wanita bernama Amanda (Rachael Leigh Cook), yang merupakan seorang konsultan parawisata yang sedang menjalani misi rahasia untuk memperkenalkan/ memahami keadaan pariwisata di negara Vietnam.

Amanda yang baru saja hubungan asmaranya kandas (berakhir) dengan kekasihnya, misi tugas ke negara Vietnam merupakan salah satu tujuan Amanda untuk menenangkan diri  dan melepaskan kesedihannya. Setibanya di Vietnam Amanda bertemu dengan Sinh (Scott Ly), ia adalah seorang yang berjiwa bebas dan penuh karisma selain itu Sinh juga berprofesi sebagai pemandu wisata yang berasal dari Vietnam. Sinh yang berkharismatik membuat Amanda jatuh cinta padanya, selain itu Sinh juga mengajak amanda ketempat-tempat indah di negara Vietnam. Melalui Sinh lah Amanda belajar akan banyak hal yang bebas dan bahagia, dan akhirnya mereka berdua pun saling kenal dan menjadi akrab hingga mereka berdua saling mencintai.

Film ini juga menyuguhkan pemandangan negara Vietnam yang indah dalam setiap pengambilan gambar serta pada saat Amanda dan Sinh sedang melakukan perjalanan wisata di negara Vietnam, penonton di suguhkan budaya negara tersebut serta makanan khas Vietnam yang menggugah selera penonton. Tak hanya kisah romantis saja cerita konyol dalam film ini juga diperlihatkan saat mereka berdua membawa kabur bus untuk berliburan di negara Vietnam. Disini nampak Amanda semakin nyaman dengan Sinh hingga ia berkeinginan membawa Sinh ke Amerika Serikat  dengan tujuan memabawa Sinh untuk tandang berlibur kenegara Paman Sam tersebut.

Tak disangka setibanya di amerika Amanda dikejutkan oleh mantan pacarnya yang membuat kejutan penyambutan kedatangan Amanda usai tugas dari negara Vietnam. Hal ini membuat Amanda dan Sinh kaget, Amanda yang sebelum berangkat ke Vietnam telah putus dengan mantan pacarnya dan memiliki kekasih baru yaitu Sinh malah di kejutkan oleh mantan pacarnya, kejadian tersebut membuat Sinh cemburu pada mantan pacar Amanda. Apakah Amanda akan balikan dengan mantan pacarnya?, atau justru memlih tetap bersama Sinh pemandu wisata yang menemaninya saat di Vietnam?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?