Tampang

Syifa Hadju Akhiri Kisah Cinta dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani Ikut Terseret

26 Apr 2024 22:29 wib. 1.267
0 0
Syifa Hadju Akhiri Kisah Cinta dengan Rizky Nazar

Memang, hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah menjadi sorotan sejak beberapa waktu lalu ketika beredar kabar mengenai lamaran Rizky kepada Syifa di Bali. Dalam beberapa foto dan video yang viral, keduanya terlihat di sebuah pantai bersama keluarga. Potret Syifa yang menutup sebagian wajahnya dengan tangan kiri seolah-olah memamerkan sebuah cincin pertunangan dari Rizky, membuat banyak orang yakin bahwa mereka telah bertunangan.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Syifa ketika ia melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu. "Itu yang di Bali bukan lamaran ya, enggak ada yang dilamar, itu murni lagi ngumpul keluarga doang. Fotonya enggak tahu kenapa terlihat seperti itu," ujar Syifa dikutip dari akun TikTok miliknya. "Itu bukan cincin lamaran, itu cincin pribadi aku."

Sebagai pasangan, hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar diketahui telah berjalan selama kurang lebih 5 tahun. Sebagai seorang penggemar, perilaku Syifa Hadju selama ini sangat diacungi jempol karena kesetiaannya mendampingi Rizky Nazar, terutama saat Rizky dihadapkan pada masalah hukum terkait narkoba beberapa tahun lalu.

Syifa bahkan memberikan dukungan secara terbuka untuk Rizky saat itu. "Iky, kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. Setiap orang membuat kesalahan, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini," tulis Syifa di Instagram pada Rabu, 15 Desember 2021. "Kamu adalah orang yang baik, dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi. You are so loved iky, jangan pernah ngerasa sendiri yaa! Banyak banget yang sayang sama kamu."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jualan untung
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2017
5 Manfaat Jahe Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?