Tampang

Sule Gencar Bikin Konten YouTube Karena Sepi Job: TV Itu Engga Mau Makai Saya Lagi

23 Mei 2024 10:47 wib. 95
0 0
Sule
Sumber foto: YouTube

Komedian Sule mulai gencar membuat konten di YouTube setelah mengungkapkan bahwa dia telah mengalami sepi pekerjaan di televisi selama dua tahun. Sule, yang memiliki nama asli Entis Sutisna, mengatakan bahwa semuanya dimulai ketika dia tidak lagi mendapatkan panggilan kerja dari stasiun televisi.

Sebelumnya, Sule mendapatkan pekerjaan dari panggilan televisi untuk tampil dalam berbagai acara. Namun, penyebab dari sepi pekerjaan yang dialami oleh Sule adalah karena dia menolak untuk diroast oleh salah satu komika. Hal ini menjadi pemicu bagi Sule untuk mulai aktif membuat konten digital.

"Saya membuat SL Media setelah jarang diundang ke acara TV, dan jika kita tidak membangun sendiri, maka akan menjadi masalah," ucap Sule kepada Denny Chandra, seperti yang dikutip dari kanal YouTube PaSKITV pada Rabu (22/5/2024).

Dengan tidak mendapatkan panggilan dari stasiun televisi selama dua tahun, Sule memutuskan untuk fokus membuat berbagai konten digital. Hal ini dilakukan karena Sule merasa bahwa televisi tidak lagi mendukung kariernya, sehingga dia berpikir untuk membuat wadah sendiri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%