Tampang

Wirda Mansur Ramai Dijodohkan dengan Sabda Ahessa

28 Jun 2024 04:43 wib. 42
0 0
Wirda Mansur Ramai Dijodohkan dengan Sabda Ahessa
Sumber foto: google

Wirda Mansur, selebriti dan tokoh influencer Indonesia, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan karena prestasinya dalam dunia hiburan atau kecemerlangannya dalam dunia fashion, melainkan karena rumor yang mengatakan bahwa dia akan dijodohkan dengan Sabda Ahessa, seorang sosok yang tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Sabda Ahessa, sebagaimana diketahui, adalah seorang Aktor dan Model hingga menerima endorse di Instagram-nya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai seorang sosok yang menjalani kehidupan spiritual yang cukup kuat. Hal ini membuatnya menjadi figur yang cukup dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Rumor tentang perjodohan antara Wirda Mansur dan Sabda Ahessa pertama kali mencuat setelah postingan Wirda Mansur ketika naik haji kemarin dikomentari oleh Sabda Ahessa. Wirda yang akan jalani wukuf di Arafah mempersilakan kepada para followernya untuk menuliskan doanya dan salah satunya adalah Sabda yang meminta istri solehah.

Postingan tersebut pun ramai dengan komentar balasan dari netizen. Tak sedikit yang menyebut kalau Sabda tengah mendekati Wirda. Meskipun keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungan mereka, namun hal ini tidak menyurutkan ketertarikan masyarakat untuk terus mengikuti kabar mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%