Tampang

Kehilangan Motor: Emak-Emak di Balikpapan Tantrum Hebat

29 Mei 2024 19:38 wib. 227
0 0
Kehilangan Motor Emak-Emak di Balikpapan Tantrum Hebat
Sumber foto: google

Kehilangan motor adalah salah satu hal yang paling menyebalkan bagi pemiliknya. Seorang emak-emak di Balikpapan, Kalimantan Timur menarik perhatian di media sosial. Karena keteledorannya, motor yang ia bawa untuk berbelanja raib digondol maling. Namun, ada satu kejadian kehilangan motor yang cukup unik dan mengundang perhatian di Kota Balikpapan. Seorang emak-emak di Balikpapan membuat gempar warga sekitar dengan tantrumnya yang hebat setelah kehilangan motor kesayangannya.

Kisah ini bermula ketika ibu rumah tangga tersebut, yang identitasnya enggan diungkap, sedang berbelanja di pasar tradisional. Setelah berbelanja, ia kembali ke tempat parkir motor yang sudah menjadi langganan tempatnya. Namun, betapa terkejutnya ketika motor kesayangannya tidak ada lagi di tempat parkir. Pada awalnya, sang emak-emak masih mencoba untuk tetap tenang dan mencari motor tersebut di sekitar tempat parkir. Terlihat orang disekitar lokasi mencoba menenangkan wanita tersebut. Bahkan sampai merengek mengadu kepada seseorang di telepon karena motornya hilang. Meski begitu kasus ini ada unsur keteledoran sang pemilik dan tentu jadi pengingat bagi warga lainnya agar lebih waspada.

Tantrum hebat sang emak-emak tersebut membuat orang-orang sekitar tercengang. Ia terisak-isak, meluapkan kekesalannya dengan kata-kata yang kurang pantas, serta melontarkan ancaman-ancaman untuk menemukan pelaku kejahatan yang sudah berani mencuri motor seorang emak-emak. Kondisi itu membuat sebagian orang yang takut terlibat dalam masalah turut memperhatikan kejadian tersebut.

Setelah beberapa saat berteriak dan menangis, emosinya yang meledak tersebut mulai mereda. Ia kemudian melapor ke pihak kepolisian setempat untuk meminta bantuan dalam menemukan motor kesayangannya. Berita tentang kejadian ini pun mulai menyebar di kalangan warga sekitar Balikpapan, bahkan menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Nugget Pisang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%