Tampang

Sule Gencar Bikin Konten YouTube Karena Sepi Job: TV Itu Engga Mau Makai Saya Lagi

23 Mei 2024 10:47 wib. 112
0 0
Sule
Sumber foto: YouTube

Awalnya, Sule harus mengeluarkan sejumlah modal untuk membangun konten digital bersama timnya. Namun, hal ini dianggap sebagai investasi yang tidak akan menjadi masalah karena Sule yakin bahwa kontennya akan membawa dampak positif di masa depan.

Sule mengungkapkan bahwa kini dia sedang menikmati prospek cuan dari kontennya yang tersebar di platform digital. Bahkan, salah satu merek dari kontennya telah dibeli oleh sebuah agensi. Meskipun belum memiliki investor, Sule merasa senang karena sudah mendapatkan sponsor. 

Bagi Sule, pengalaman menolak diroasting juga memberikan dampak signifikan terhadap karir dan reputasinya. Pada tahun 2019, Sule menolak untuk diroasting oleh Kiki Saputri dalam sebuah acara di televisi. Keputusannya itu membuat dirinya dibanjiri kritik dari netizen, yang menuduh Sule sebagai orang yang arogan dan sombong.

Sule kemudian memberikan klarifikasi bahwa saat itu dia sedang mengalami banyak masalah pribadi, sehingga dia merasa tidak siap untuk diroasting. Kejadian ini turut memperburuk citra Sule di mata publik. Sebelumnya, Sule juga terlibat kesalahpahaman dengan Shandy Aulia dalam sebuah acara TV. Candaan Shandy dianggap oleh Sule sebagai gangguan terhadap masalah rumah tangganya yang sedang berantakan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%