Tampang

Sule Beri Dukungan untuk Mahalini yang Terkena Fitnah Perselingkuhan dari Rizky Febian

23 Sep 2024 05:34 wib. 54
0 0
Sule Beri Dukungan untuk Mahalini yang Terkena Fitnah Perselingkuhan dari Rizky Febian
Sumber foto: website

Menyikapi hal tersebut, Mahalini langsung melaporkan pemilik akun ke Polda Metro Jaya. Dia menjerat pemilik akun dengan UU ITE karena merasa bahwa nama baiknya telah dicemarkan. Mahalini bahkan mengunggah bukti laporannya dalam fitur broadcast di akun Instagram pribadinya, dan melibatkan sang suami, Rizky Febian, serta Rifa, asistennya, untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Namun, proses laporan tersebut belum mendapatkan tanggapan yang memuaskan. Mahalini mengakui bahwa aktivitas pernikahannya dan urusan lainnya membuat dia dan suaminya sibuk. Meski begitu, Mahalini tak lagi akan membiarkan fitnah tersebut menghancurkan kehidupannya.

Tidak hanya itu, pemilik akun @hazwa__ juga terus memfitnah ayah Mahalini, yang membuatnya semakin kesal. Mahalini menegaskan bahwa batas kesabarannya sudah habis dan dia bersama Rizky Febian akan terus mendesak pihak kepolisian untuk menindak tegas oknum tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya @mahaliniraharja pada hari Sabtu, 21 September 2024, Mahalini membeberkan kesabarannya yang telah diuji. "Dari kemarin-kemarin aku diem aja ditahan terus buat jangan bahas lagi, tapi kamu udah bawa-bawa ayah saya keluarga saya. Terserah saya mau dibilang baperan atau sama orang atau sama fans siapapun gapapa," ungkapnya.

Merasa bahwa keluarganya telah terluka, Mahalini memberikan peringatan keras kepada pemilik akun tersebut. Dia menegaskan bahwa akan terus mengejar pihak kepolisian untuk menemukan oknum tersebut. "Saya gak main-main, saya kejar terus polisinya buat nemuin. Apapun saya lakuin. Jangan sekali-sekali sakitin keluarga saya," tegas Mahalini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.