Tampang

Suasana Rumah Duka Babe Cabita, Ungkapan Duka Cita Komika Indonesia

9 Apr 2024 15:30 wib. 67
0 0
Suasana Rumah Duka Babe Cabita Ungkapan Duka Cita Komika Indonesia
Sumber foto: Google

Dalam pantauan Kompas.com di rumah duka Babe Cabita, terlihat pula beberapa komika yang turut hadir, di antaranya Indra Jegel, Oki Rengga, dan Praz Teguh. Banyak pelayat mulai berdatangan ke rumah mendiang Babe Cabita  untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian salah satu komika Indonesia yang telah memberikan tawa dan kesenangan bagi banyak orang.

Babe Cabita, yang memiliki nama asli Muhammad Lutfi (34) telah meninggal pada dini hari. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak, terutama rekan-rekan sesama komika dan penggemarnya. Di tengah suasana duka ini, Rumah Duka Babe Cabita menjadi tempat berkumpulnya para komika yang ingin mengenang dan mendoakan almarhum.

Suasana di rumah Babe Cabita pun terasa mendalam dengan kehadiran rekan sejawat dan penggemar yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Terlihat para komika yang sedang duduk bersama sambil bercengkerama, mengenang momen-momen lucu yang pernah dibagikan bersama almarhum. Beberapa di antaranya terlihat meratapi kepergian teman mereka yang telah lama menghibur khalayak.

Sementara itu, suasana sedih juga terpancar dari wajah-wajah penggemar yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Babe Cabita. Mereka mengenang bagaimana almarhum telah memberikan tawa dan kebahagiaan lewat setiap penampilannya di dunia komedi. Ungkapan duka cita secara terang-terangan terlihat dari wajah-wajah yang berdatangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?