Tampang

Sosok Marahi Jeremy Teti Terkuak, Presenter Kondang Masih Ingat Perlakuan Kejam Sang Atasan

1 Mei 2024 22:45 wib. 234
0 0
Jeremy Teti dipecat setelah 17 tahun kerja

Keberhasilan karir Jeremy Teti juga tercermin dari kehidupan pribadinya. Meskipun bukan berasal dari keluarga kaya, Jeremy berhasil membangun karier dan memiliki sejumlah aset yang cukup signifikan. Salah satunya adalah rumah mewah yang dibelinya sejak tahun 90-an setelah kerusuhan Mei 1998. Jeremy juga berhasil mengelola rumahnya dengan baik sehingga biaya listrik bulanannya tidak lebih dari Rp500 ribu.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jeremy memperlihatkan rumahnya yang memiliki nuansa etnik. Rumahnya terlihat asri dengan tanaman hias di halaman, dan ruang tamunya dipenuhi dengan berbagai karya seni. Jeremy Teti juga memamerkan koleksi piala, baju, sepatu, jam tangan, dan berbagai barang mewah lainnya di rumahnya.

Namun, di balik kesuksesannya, Jeremy Teti tidak lupa untuk tetap rendah hati dan hidup sesuai dengan prinsip sederhana. Baginya, yang terpenting adalah dapat hidup sehat dan membuat orang tuanya bahagia. Ia juga memilih untuk tidak hidup mewah-mewah meskipun sudah meraih kesuksesan di dunia hiburan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%