Tampang

Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Mantap untuk Melanjutkan Proses Cerai

30 Sep 2024 05:26 wib. 47
0 0
Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Mantap untuk Melanjutkan Proses Cerai
Sumber foto: Google

Andrew Andika baru saja ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba, hal ini mengguncang dunia hiburan Tanah Air. Kabar ini tentu saja membuat publik terkejut atas perilaku yang dilakukan oleh mantan suami Tengku Dewi Putri ini. Sebagai seorang artis yang memiliki penggemar setia, tindakan yang dilakukan Andrew Andika sangat memalukan dan mengecewakan.

Tengku Dewi Putri, sebagai pihak yang dirugikan dalam perkawinannya dengan Andrew Andika, juga tidak tinggal diam. Meskipun Andrew Andika telah ditangkap terkait kasus narkoba, Tengku Dewi Putri mantap melanjutkan proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cibinong Bogor. Keputusan ini menunjukkan ketegasan Tengku Dewi Putri dalam menghadapi persoalan rumah tangganya.

Meskipun Andrew Andika sedang mengalami masalah hukum yang cukup serius, namun sidang cerai antara Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tetap berlanjut. Proses cerai antara keduanya nampaknya memasuki babak baru setelah terungkapnya skandal yang menimpa Andrew Andika. Keputusan Tengku Dewi Putri untuk tetap melanjutkan proses perceraian menunjukkan bahwa dia telah mempertimbangkan seluruh hal dengan matang dan mantap dengan keputusan yang diambil.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.