Tampang

Sandra Dewi Perintahkan Asisten Tarik Semua Uang di Rekening Saat Harvey Moeis Jadi Tersangka

11 Okt 2024 10:33 wib. 60
0 0
Sandra Dewi Perintahkan Asisten Tarik Semua Uang di Rekening Saat Harvey Moeis Jadi Tersangka
Sumber foto: Google

Keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus ini juga menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat. Banyak pihak yang menilai bahwa penarikan seluruh uang dari rekening saat suaminya menjadi tersangka korupsi menunjukkan adanya upaya untuk menyembunyikan atau mengalihkan aset yang telah diperoleh dari tindakan yang tidak sesuai dengan hukum.

Dalam proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum, Sandra Dewi dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan yang bersifat mendalam terkait penarikan uang tersebut. Pihak kejaksaan terus berusaha mengungkap dugaan keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus yang menjerat suaminya. Menurut jaksa, perintah itu disampaikan Sandra Dewi ketika Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka.

“Apakah Saudara pernah memerintahkan ibu Ratih untuk menarik seluruh uang yang ada di rekeningnya, ketika Pak Harvey menjadi tersangka dalam perkara ini?” tanya jaksa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).

“Mungkin saya menyuruh asisten saya untuk membayar uang sekolah anak saya, karena anak saya mau masuk SD,” ujar Sandra Dewi.

Menurut Sandra Dewi, penarikan seluruh isi rekening asistennya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebab, semua rekening miliknya dan Harvey Moeis dibekukan, sehingga ia sama sekali tidak memiliki uang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kok Masih Benci pada Simbol Bintang Daud?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017
Anakku Ranking ke-23
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.