Tampang

Rigen Terkejut sang Istri Hamil Anak Ketiga: Kan Udah KB

27 Agu 2024 15:57 wib. 58
0 0
Rigen Terkejut sang Istri Hamil Anak Ketiga: Kan Udah KB
Sumber foto: website

Komika Rigen Rakelna atau Rigen memberikan kabar bahagia terkait istrinya, Indah Ningtyas, yang kini sedang mengandung anak ketiganya. Meski begitu, Rigen mengaku kaget lantaran sebelumnya sang istri sudah menggunakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan.

Rigen berbagi kebahagiaannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Ya betul sekali istri saya sedang hamil anak ke-3 Alhamdulillah," ujar Rigen.

"Sampai saat ini, kita sudah menggunakan alat kontrasepsi, tapi ternyata Allah baik kepada kita. Kita percaya bahwa Allah mempercayai kita berdua dan memberikan kita anak ketiga. Allah meyakini bahwa kita mampu mengurus tiga anak," ungkap Rigen.

Meskipun senang dengan kehamilan istri, pemain film Kang Mak From Pee Mak ini mengakui bahwa ia sempat terkejut mendengar kabar tersebut. "Saya kaget dong, kan udah menggunakan alat kontrasepsi kan. Setelah mendapat penjelasan dari dokter, kita jadi lebih lega. Awalnya memang di luar rencana kita, sehingga kami merasa kaget. Namun setelah memikirkannya, kami merasa bahwa Allah baik kepada kita," jelas Rigen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.