Tampang

Rigen Terkejut sang Istri Hamil Anak Ketiga: Kan Udah KB

27 Agu 2024 15:57 wib. 61
0 0
Rigen Terkejut sang Istri Hamil Anak Ketiga: Kan Udah KB
Sumber foto: website

Lebih lanjut, Rigen bercerita bahwa awalnya ia tidak menduga bahwa sang istri sedang hamil. Pada saat itu, Rigen mengira bahwa Indah hanya mengalami masuk angin karena merasakan mual-mual. "Ketika kami pergi ke Malang, istri merasa mual-mual dan kami mengira itu hanya masuk angin," terang Rigen.

"Tetapi ketika sudah dikerok dan minum obat tolak angin, mualnya masih dirasakan. Kami merasa bahwa mualnya bukanlah mual biasa, dan ketika kami melakukan test pack, hasilnya positif. Alhamdulillah," tambah Rigen.

Saat ini, usia kehamilan Indah sudah mencapai 7 minggu. Rigen pun meminta doa semoga kehamilan sang istri berjalan lancar dan sehat."Saya sangat berharap agar kehamilan istri saya berjalan lancar, semoga istri dan anak saya sehat. Mohon doanya," tutup Rigen.

Pada umumnya, kejutan terkait kehamilan bisa menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan. Namun, di sisi lain, kejutan tersebut juga bisa menimbulkan ketegangan dan kecemasan. Di Indonesia, penduduk yang menggunakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan lebih dari 74,75% (2017). Namun, kehamilan yang terjadi meskipun sudah menggunakan alat kontrasepsi juga tidaklah jarang terjadi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.