Tampang

Politikus Senior Partai Gerindra Permadi Meninggal Dunia

13 Jun 2024 11:17 wib. 35
0 0
Politikus Senior Partai Gerindra Kabar duka menyelimuti keluarga dan partai politik Indonesia setelah politikus senior Partai Gerindra, Permadi, meninggal dunia pada Rabu (12/6/2024) d Meninggal Dunia
Sumber foto: Tribunnews.com

Kabar duka menyelimuti keluarga dan partai politik Indonesia setelah politikus senior Partai Gerindra, Permadi, meninggal dunia pada Rabu (12/6/2024) di kediamannya di Jalan Pengadegan, Jakarta Selatan. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, menyampaikan rasa duka cita atas kepergian politikus senior mereka yang telah lama berjuang dalam dunia politik Indonesia.

"Innalillahi wa innailahi rojiun, duka cita mendalam atas berpulangnya senior kami Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediaman kawasan Pengadegan," ujar Habiburokhman dalam keterangannya di Jakarta.

Permadi dikabarkan dalam kondisi perawatan khusus sebelum akhirnya meninggal dunia, demikian keterangan dari pihak keluarga. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi rekan-rekan politikusnya serta seluruh kader Partai Gerindra.

Politikus senior Partai Gerindra, Permadi, dikenal sebagai sosok yang teguh dalam memperjuangkan hak-hak rakyat tertindas. Habiburokhman menyatakan bahwa hingga beberapa bulan sebelum wafat, almarhum masih aktif menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina Partai Gerindra, menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap partainya dan rakyat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Speaker
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2018
14 Manfaat Coklat Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%