Tampang

Ajudan Wakapolres Sorong Tewas di Rumah Dinas, Sempat Ditelepon Berkali-kali Tapi Tak Menjawab

18 Jul 2024 22:31 wib. 88
0 0
Ajudan Wakapolres Sorong Tewas di Rumah Dinas, Sempat Ditelepon Berkali-kali Tapi Tak Menjawab
Sumber foto: google

Kepolisian Resort Sorong digegerkan dengan berita tewasnya seorang ajudan Wakapolres Sorong di rumah dinasnya. Kejadian tersebut menimbulkan banyak tanda tanya di kalangan masyarakat Sorong, Papua Barat. Pasalnya, ajudan tersebut sempat dihubungi berkali-kali namun tidak memberikan respon.

Bripda Riko Roy Nussy (RNN) ditemukan tewas diduga gantung diri di rumah dinas Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma di kompleks perumahan Pemda Kilometer 24 Sorong, Papua Barat Daya, pada Senin 15 Juli 2024 sekitar pukul 17.30 WIT. Ia merupakan ajudan Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma. Kejadian ini menciptakan kehebohan di tengah-tengah warga setempat dan tentunya mengundang perhatian publik secara luas.

Kapolres Sorong, AKBP Edwin Parsaoran mengatakan bahwa pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi, termasuk tetangga yang berada di areal lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran motif dari kematian Riko."Kejadian pertama kali ditemukan oleh saudara kandung RN, yang merasa curiga karena sudah berulang kali ditelepon tapi tidak mengangkatnya," ujar dia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?