Tampang

Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian Resmi Pacaran, Kabar Terbaru dari Postingan IG Prilly

10 Mar 2024 21:08 wib. 1.803
0 0
Prilly dan Reza
Sumber foto: @prillylatuconsina96

Kabar terbaru dari dunia selebriti Tanah Air tengah menjadi sorotan hangat di kalangan penggemar Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian. Pasalnya, baru-baru ini Prilly Latuconsina membuat postingan mengejutkan di akun Instagramnya yang menunjukkan kebersamaan romantis antara dirinya dan Reza Rahardian. Postingan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, memberikan kejutan manis bagi para penggemar keduanya.

Sempat menjadi pasangan dalam film "Danur 2: Maddah" pada tahun 2018 lalu, hubungan antara Prilly dan Reza selalu menjadi bahan perbincangan. Namun, kabar terbaru ini tentu menjadi kejutan tersendiri bagi banyak pihak. Dalam postingannya, Prilly Latuconsina membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Reza Rahardian dalam sebuah suasana romantis. Caption yang ditulis Prilly pun menunjukkan kebahagiaan dan kehangatan di antara keduanya.

Kabar ini tentu langsung mengundang reaksi beragam dari para penggemar. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa restu atas hubungan asmara yang baru saja diumumkan oleh kedua selebriti tersebut. Tak hanya itu, netizen pun turut berharap agar hubungan ini bisa menjadi yang terbaik bagi keduanya.

Sebagai dua public figure ternama di Indonesia, Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian memang selalu menjadi sorotan publik. Kehadiran mereka sebagai pasangan di dunia hiburan Tanah Air memberikan warna tersendiri bagi industri film Indonesia. Dari postingan IG Prilly inilah kita bisa melihat betapa mesranya hubungan keduanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?