Tampang

Perseteruan dan Keakraban Ruben Onsu dan Jordi Onsu: Kisah Keluarga yang Menyentuh

24 Apr 2024 04:32 wib. 52
0 0
Perseteruan dan Keakraban Ruben Onsu dan Jordi Onsu: Kisah Keluarga yang Menyentuh
Sumber foto: IDNTimes.com

Kekompakkan dan keakraban antara dua bersaudara, Ruben Onsu dan Jordi Onsu, seakan tak terlihat lagi belakangan ini. Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin jarang terlihat bersama. Sebagaimana diketahui, keduanya kerap tampil berdua dalam bermacam momen. Namun, setelah beberapa tahun ini, keduanya sudah jarang bersama. Hal ini bahkan telah menjadi perhatian netizen, yang tak henti-hentinya mencari tahu apa yang sedang terjadi di antara kedua saudara tersebut.

Pertanyaan mengenai kepergian kekompakan mereka akhirnya terjawab ketika Jordi Onsu curhat dalam satu kesempatan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan sang kakak, Ruben Onsu. Sungguh, ternyata kisah ini begitu menyentuh hati banyak orang. Perseteruan antara keduanya yang selama ini tidak terlihat oleh publik, akhirnya terkuak.

Perasaan kehilangan keakraban dengan sang kakak juga dirasakan oleh Ruben Onsu. Ia mengungkapkan bahwa sudah sekira dua tahun dirinya tak bertemu dengan sang adik. “Dua kali Natal sudah nggak ketemu,” ungkap Ruben Onsu. Ungkapan ini tentunya sangat mengejutkan bagi banyak pihak yang selama ini melihat kedua saudara ini begitu dekat.

Namun, Ruben Onsu juga menyatakan bahwa ada sebuah pemicu yang menyebabkan perselisihan dengan Jordi Onsu. Meskipun begitu, ia memilih untuk tidak menjelaskan lebih banyak. “Panjang (soal akar masalahnya), saya tidak bisa menjabarkan, tapi sudah pasti ini ada pemicunya,” kata Ruben Onsu. Sikapnya yang demikian menunjukkan bahwa ia ingin menjaga masalah tersebut tetap menjadi rahasia keluarga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dzikir
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2024
China Uji Coba Pesawat Hipersonik
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2018
Gempa dan Khalifah Umar
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?