Tampang

Rafael Struick Kesal Absen Bela Timnas U-23 Indonesia Lawan Uzbekistan

28 Apr 2024 22:13 wib. 44
0 0
Rafael Struick
Sumber foto: Instagram/@rafaelstruick

Striker ADO Den Haag, Rafael Struick, merasa kecewa karena tidak dapat bermain untuk timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) karena hukuman kartu.

Pada pertandingan sebelumnya, Rafael Struick telah menerima dua kartu kuning, yang terakhir kali saat timnas U-23 Indonesia bersaing melawan Korea Selatan di perempat final. Meskipun berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut dan membantu tim mencapai kemenangan dalam adu penalti, kartu kuning yang diterimanya membuatnya harus absen pada laga berikutnya.

Dalam sebuah pernyataan, Rafael Struick mengakui bahwa seharusnya ia lebih berhati-hati saat bertanding melawan Korea Selatan dan ia menganggap dirinya sedikit ceroboh dalam pertandingan tersebut. Meskipun demikian, ia menyatakan bahwa saat ini lebih penting untuk fokus pada mendukung timnya dari tribun daripada menyesali hal yang sudah terjadi.

Rafael juga mengungkapkan penghargaan atas kerja keras timnya dalam pertandingan melawan Korea Selatan. Dia menegaskan bahwa meskipun pertandingan tersebut sangat sulit dan berlangsung hingga 140 menit, tim berhasil bermain dengan baik sebagai satu kesatuan. Rafael merasa senang dengan kemenangan timnya dalam adu penalti dan menyatakan apresiasinya kepada para pendukung yang turut memberikan dukungan luar biasa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pantai Terbaik untuk Berenang di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?