Tampang

PAN dan Gerindra Usung Adik Ipar Raffi Ahmad, Jeje 'Govinda' di Pilkada Bandung Barat

23 Jun 2024 09:07 wib. 40
0 0
PAN dan Gerindra Usung Adik Ipar Raffi Ahmad, Jeje 'Govinda' di Pilkada Bandung Barat
Sumber foto: google

Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Ritchie Ismail, atau yang biasa dipanggil Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat. Pengumuman itu disampaikan Raffi Ahmad langsung melalui media sosial pribadinya. Diikuti akun PAN yang juga mengunggah gambar yang sama."Sampurasun Jawa Barat. Gaskeun Bandung Barat," tulis caption dalam foto yang diunggah. 

Dalam unggahan tersebut ada dua logo partai yang muncul, yakni Partai Gerindra dan PAN. Dua partai tersebut memang sejak Pilpres 2024 saling berkoalisi mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dikonfirmasi, Sekjen PAN, Edi Soeparno menjelaskan bahwa PAN dan Gerindra siap berkoalisi di Pilkada Bandung Barat. Ia pun membenarkan bahwa kedua partai ini siap untuk mengusung Jeje Govinda."Iya, PAN dan Gerindra Insha Allah akan berkoalisi," katanya saat dihubungi Okezone, Sabtu (22/6/2024). 

Di sisi lain, keputusan ini juga tidak luput dari kontroversi. Banyak pihak yang mempertanyakan kredibilitas dan kompetensi Jeje 'Govinda' dalam hal kepemimpinan dan pemerintahan. Masuknya figur publik dari dunia hiburan ke dalam dunia politik seringkali menuai pro dan kontra. Namun, kehadiran Jeje 'Govinda' di kancah politik lokal menunjukkan bahwa popularitas dan ketokohan masih menjadi faktor utama dalam proses pemilihan umum di tanah air.

PAN dan Gerindra sebagai partai politik mencoba untuk memanfaatkan popularitas Jeje 'Govinda' sebagai strategi untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada Bandung Barat. Kedua partai ini nampaknya percaya bahwa Jeje 'Govinda' memiliki daya tarik dan potensi yang cukup besar untuk meraih suara masyarakat. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%