Tampang

Ivanka Trump Berterima Kasih atas Dukungan dan Respons Cepat untuk Ayahnya

14 Jul 2024 21:45 wib. 109
0 0
Ivanka Trump Berterima Kasih atas Dukungan dan Respons Cepat untuk Ayahnya
Sumber foto: seattletimes.com

Ivanka Trump, putri dari mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, baru-baru ini membuat ucapan terima kasih kepada para pendukungnya dan penegak hukum atas dukungan dan respons cepat yang mereka tunjukkan ketika ayahnya nyaris menjadi korban percobaan pembunuhan. Ivanka Trump mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui akun media sosialnya. Pernyataan tersebut menjadi sorotan media dan masyarakat setelah peristiwa tragis di Butler, Pennsylvania.

Melalui unggahan di media sosialnya, Ivanka Trump menulis, "Terima kasih atas cinta dan doa-doa Anda untuk ayah saya dan para korban kekerasan tak masuk akal hari ini di Butler, Pennsylvania. Saya berterima kasih kepada Secret Service dan semua petugas penegak hukum lainnya atas tindakan cepat dan tegas mereka hari ini. Saya terus berdoa untuk negara kita. Aku mencintaimu Ayah, hari ini dan selalu."

Kejadian tersebut merupakan hasil dari percobaan pembunuhan yang menargetkan Donald Trump, ayah dari Ivanka Trump. Sebelumnya, Donald Trump telah mengungkapkan detik-detik mengerikan ketika dia nyaris menjadi korban tembakan. Dia mengungkapkan bahwa dia ditembak dan terkena peluru di bagian atas telinga kanannya. Selain itu, Donald Trump juga menyampaikan belasungkawa kepada para peserta rapat umum yang menjadi korban peristiwa tragis tersebut.

Peristiwa tragis ini tidak hanya menimpa Donald Trump, tetapi juga menimpa peserta rapat umum lainnya. Seorang peserta rapat umum tewas, sementara dua orang lainnya mengalami luka parah akibat peristiwa penembakan tersebut. Kepala komunikasi Dinas Rahasia AS, Anthony Guglielmi, mengonfirmasi bahwa penembak juga telah meninggal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?