Tampang

Organ Intimnya Pernah Dikomplain Virgoun Usai Melahirkan, Inara Rusli Komplain Balik: Biayain Dong

17 Mei 2024 21:18 wib. 182
0 0
Inara Rusli nangis konflik dengan Virgoun
Sumber foto: youtube

Inara Rusli juga membagikan pengalamannya mencari klinik di Jakarta untuk perawatan fisik, seperti stretch mark, selulit, dan organ intim. Pengalaman ini menjadi pembelajaran bagi banyak perempuan yang juga mengalami hal serupa setelah melahirkan.

Kendati telah berpisah dari Virgoun, Inara Rusli mengaku bahwa kehidupannya kini lebih bahagia karena memiliki kebebasan untuk memilih apa yang ia inginkan. Meskipun dua anak yang pernah mereka lahirkan memiliki jarak usia yang tidak terlalu jauh, Inara Rusli merasa lega dengan keputusannya untuk berpisah dari Virgoun.

Perceraian Inara Rusli dan Virgoun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Meskipun banyak gosip yang mewarnai proses perceraian keduanya, Inara Rusli menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki alasan tertentu untuk kembali membina rumah tangga dengan Virgoun. Ia menolak kemungkinan untuk rujuk dengan Virgoun, terlebih setelah memasuki tahap proses perceraiannya.

Meski begitu, Inara Rusli juga tidak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan Virgoun. Selain perkara perceraian, keduanya juga terlibat dalam perkara pidana, di mana pihak Virgoun dikabarkan meminta kesepakatan damai. Meski demikian, Inara Rusli menekankan pentingnya menyelesaikan terlebih dahulu sidang perceraian sebelum membahas perdamaian.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masihkah Mau Minum Sambil Berdiri?
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?