Tampang

Nggak Puas Di Coment Sombong, Jangan Ngamuk Santai Aja Buuuu.

10 Nov 2017 19:17 wib. 2.945
0 0
Nggak Puas Di Coment Sombong, Jangan Ngamuk Santai Aja Buuuu.

"Ga malu ngepost foto orang sambil ngatain orangnya???? Definisinya apa? Klo situ ga dapat foto tanya panitia dong. Saya tdk ada kapasitas di situ...," ungkap Aura lagi.

 "Knp saya bilang sombong, karena waktu saya mau minta foto bersama kamunya langsung masuk mobil, tidak ada sedikitpun mau ngasih kesempatan sama penggemarnya.... dan satu lagi kan saya bilang walaupun sombong saya suka dengan artis ini (emoji tertawa)," sahut fans Aura

"Tanya panitia donk yg suruh saya masuk mereka. Mba pake kerudung jangan julid... belajar ga klo suudzon itu gmn?," tegas Aura. 

"Si aura sumbunya pendek juga. Cuma baca depannya doang, langsung merong2. Harusnya sadar diri, nanya: "maaf mba saya terkesan sombong blablabla" tapi kayaknya dia gak ngerasa fans ngasi dia duit, jd ga butuh ama fans," komentar netter. "Dari cara ngebales coment dia ga mau di bilang sombong tp dari bahasanya dia ngeliatin sombongnya dan anti kritik. Harusnya dia minta maaf dg cara rendah hati itu akan lbih kliatan bagus," imbuh netter lainnya. 

"Harusnya sihh klo ada yg bilang gtu trus intropeksi..minta maaf kek..malah marah" hasemeleh..," ungkap netter. "Ahhaha dari jawabannya malah ketauan kualitas seseartis gmn, pdhal si mbaknya juga bilang ‘tapi saya suka..’ lah trus knp marah2," kata lainnya.

Nah kan jadinya malah panjang, senyum dan diam itu ibadah lebih baik dari pada adu koment .

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hati - hati Musuh dalam Selimut
0 Suka, 0 Komentar, 26 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?