Tampang

Kelakar Megawati Minta Puan Jadi Ketum PDIP

25 Mei 2024 11:16 wib. 74
0 0
Kelakar Megawati Minta Puan Jadi Ketum PDIP
Sumber foto: google

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan, anaknya Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI karena sering melakukan perjalanan dinas keluar negeri. Peristiwa yang cukup menarik ini menjadi bahan perbincangan yang cukup seru di tengah-tengah masyarakat. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan, putrinya Ketua DPR Puan Maharani yang sering melakukan perjalanan dinas keluar negeri. Hal itu dikatakan Megawati saat menyampaikan pidato politik di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Dia lantas berkelakar, dihadapan ribuan peserta Rakernas. Apakah bisa bertukar jabatan dengan Puan, agar bisa melakukan perjalanan dinas ke luar negeri. Pernyataan tersebut disampaikan dengan nada yang cukup santai, membuat candaan sebagian besar orang yang mendengarnya.

Sebagai ketua umum dirinya harus bertahan di dalam negeri. Apalagi situasi politik yang saat ini sedang tidak baik-baik saja. "Loh enak-anak aja masa saya yang disuruh nongkrong di sini, terus keadaannya gonjang ganjing gak jelas," pungkasnya. Sebagai informasi, DPP PDIP menggelar Rakernas ke-V yang digelar pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP kali ini mengambil tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'. Sekitar 4.858 peserta hadir dalam pembukaan Rakernas di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Waspada! Narkoba Elektronik
0 Suka, 0 Komentar, 1 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%