Tampang

Nasib Marshel Gara-Gara Bikin Konten Beli Siomay di TPA Cipeucang Serpong, Kini Dihujani Hujatan.

28 Jul 2024 10:09 wib. 94
0 0
Nasib Marshel Gara-Gara Bikin Konten Beli Siomay di TPA Cipeucang Serpong, Kini Dihujani Hujatan.
Sumber foto: Google

   Konten yang dihadirkan oleh Marshel juga menimbulkan pertanyaan mengenai sikap dan kepeduliannya terhadap permasalahan lingkungan, terutama terkait TPA Cipeucang.

Hingga saat ini, Marshel belum memberikan tanggapan atau respon terkait pertanyaan warga internet terkait solusi yang dapat ia tawarkan terhadap permasalahan TPA Cipeucang.

   Di sisi lain, Marshel Widianto mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilkada sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dari Partai Demokrat. Bersama dengan calon Wali Kota Ariza Patria, mereka menerima surat rekomendasi dukungan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada tanggal 20 Juli 2024 di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Akan tetapi, beberapa pihak, termasuk sahabat sekaligus rekan Marshel, Kiky Saputri, menyampaikan ketidaksetujuan terkait keputusan Marshel untuk maju dalam Pilkada. Dalam sebuah wawancara dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Kiky memberikan pandangannya terkait alasan dan motivasi Marshel untuk mencalonkan diri. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?