Tampang

Mengungkap Wajah Cucunya, Begini Reaksi Menohok Nursyah yang Tak Berminat

22 Mei 2024 09:21 wib. 1.021
0 0
Indah Permatasari dengan Arie Kriting dan buah hati

Nursyah, ibunda Indah Permatasari, memberikan reaksi menohok ketika mengetahui bahwa Arie Kriting telah memutuskan untuk mengungkapkan wajah cucunya ke publik. Diketahui bahwa selama ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting memilih untuk merahasiakan wajah putra pertama mereka dari sorotan media.

Namun, pada momen perayaan ulang tahun Indah Permatasari yang ke-27 pada tanggal 16 Mei 2024, keduanya sepakat untuk menampilkan potret sang anak kepada publik. Keputusan ini rupanya tidak memancing reaksi positif dari Nursyah, yang justru tampak tidak tertarik dengan kabar tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Cumicumi pada Selasa, 21 Mei 2024, Nursyah menyatakan, "Saya tidak mau tahu dan tidak mau mendengar, tapi memang saya tidak mendengar." Ia lebih memilih untuk sibuk dengan aktivitas berjualan, serta menegaskan bahwa tidak aktif mencari informasi dan menonton televisi.

Ketika ditanya apakah telah pernah bertemu dengan cucunya, Nursyah hanya mengaku bahwa cucu yang dimaksud adalah yang tinggal bersamanya di rumah dan masih bersekolah di kelas 5 SD. Lebih lanjut, Nursyah menolak mengomentari anak dari Indah Permatasari dan Arie Kriting, merasa lelah karena sering dihina dan dihujat oleh netizen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%