Tampang

AS Roma Berhasil Membalikkan Keadaan di Leg Kedua Liga Champion dengan Membantai Barcelona 3-0 Tanpa Balas

11 Apr 2018 14:52 wib. 1.337
0 0
AS Roma Berhasil Membalikkan Keadaan di Leg Kedua Liga Champion dengan Membantai Barcelona 3-0 Tanpa Balas

Sepak bola adalah olahraga paling digemari di seluruh dunia. Tidak heran setiap liga berskala internasional selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar olahraga yang satu ini di berbagai belahan bumi.  Salah satu liga skala dunia yang paling bergengsi adalah liga champion. Liga champion telah sampai para perempat final, dan tentu saja ini tim-tim yang lolos sampai babak ini merupakan tim hebat dari berbagai liga seperti liga Spanyol, liga Italia, dan liga Inggris.

Tadi malam atau dini hari tim raksasa spanyol yakni Barcelon dibantai habis oleh AS Roma dengan skor 3-0  tanpa gol balasan. As Roma telah membekukan mimpi Barcelona untuk memenangkan liga Champion pada tahun ini.

Sebelumnya AS Roma terkalahkan oleh Barcelona pada leg pertama dengan skor 4-1. Namun, AS Roma membuktikan bahwa mereka mampu membalikkan keadaan saat bertanding di Stadion Olimpico pada Selasa 10/04/2018 dini hari.

Kemenangan AS Roma atas Barcelona dini hari tadi merupakan berkat gol dari tendangan Edin Dzeko pada menit ke-6, disusul eksekusi penalit oleh Danielle De Rossi pada menit ke-58 dan gol terakhir merupakan sundulan Konstantinos Manolas pada menit ke-82.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?