Tampang

Irish Bella Menikah Lagi, Shireen Sungkar: Masuk Geng Istri Orang Aceh Deh

19 Okt 2024 17:11 wib. 48
0 0
Shireen Sungkar Bahagia Irish Bella Menikah Lagi
Sumber foto: website

Kabar bahagia mengenai pernikahan Irish Bella kembali disambut dengan sukacita oleh Shireen Sungkar. Sebagai seorang teman, Shireen sangat senang melihat Irish Bella dipinang oleh pengusaha Haldy Sabri di kediaman pribadinya di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2024).

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Shireen Sungkar juga mengungkapkan harapannya untuk pasangan baru tersebut. Dia berharap agar Allah senantiasa memberkahi dan memberikan kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Ungkapan kebahagiaan ini memperlihatkan dukungan Shireen Sungkar terhadap pasangan Irish Bella dan Haldy Sabri.

Selain itu, Shireen Sungkar juga mengungkap sedikit mengenai sosok Haldy Sabri. Selain sebagai Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia, Haldy ternyata memiliki darah Aceh. Komentar Shireen Sungkar mengenai Irish Bella "masuk geng istri orang Aceh" melukiskan keceriaan dan dukungan yang ia berikan pada pasangan tersebut.

Irish Bella sendiri mengumumkan kabar bahagia pernikahannya lewat unggahan di Instagram pada tanggal yang sama. Melalui unggahan tersebut, dia menyatakan harapannya agar Haldy dapat menjadi imam yang membimbing dirinya dan kedua anaknya ke jalan kebenaran. Ungkapan Irish Bella ini menggambarkan harapannya akan peran Haldy sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sapi Lada Hitam
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.