Tampang

Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani

26 Sep 2024 19:36 wib. 35
0 0
Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani
Sumber foto: website

Sebuah kontroversi muncul di media sosial setelah Nikita Mirzani memposting sindiran mengenai seseorang yang berhijab dan pernah bersahabat dengan seseorang yang sudah meninggal pada Selasa (24/9/2024). Sindiran tersebut kemudian menimbulkan banyak dugaan dari warganet bahwa sindiran itu ditujukan kepada Marissya Icha, seorang selebgram cantik. Meskipun begitu, Marissya Icha sendiri memilih untuk tidak memberikan banyak komentar mengenai hal tersebut.

Dalam tayangan Intens Investigasi, Marissya Icha menjelaskan, "Saya tidak pernah menyenggol orang lain. Saya juga tidak pernah mengikuti kasusnya." Namun, banyak warganet menduga bahwa namanya kerap muncul terkait dengan beberapa kasus, sehingga ia seringkali terseret dalam berbagai kontroversi. Marissya Icha pun menanggapi hal ini dengan sikap tenang, "Orang bilang kok di dalam semua kasus ada Marissya Icha? Pastinya orang juga tahu nama saya. Gak mungkin dong saya kayak orang gak ada waktu aja."

Namun, hal yang menarik adalah bahwa Marissya Icha kemudian memposting video kebersamaannya dengan almarhumah Vanessa Angel dan putranya, Gala Sky, pada Rabu (25/9/2024). Postingan tersebut diyakini banyak warganet sebagai balasan terhadap sindiran yang diduga dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Nikita Mirzani menyindir seseorang yang tiba-tiba berhijab dan tiba-tiba menjadi akrab dengan seseorang yang sudah meninggal, padahal sebelumnya tidak pernah dekat dengan orang tersebut. Hal ini kemudian menciptakan spekulasi bahwa sindiran tersebut ditujukan kepada Marissya Icha.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.