Tampang

Lamaran Resmi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Teriring Doa untuk Masa Depan

24 Jun 2024 08:09 wib. 35
0 0
Lamaran Resmi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Teriring Doa untuk Masa Depan
Sumber foto: google

Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid di depan keluarga besar mereka pada Ahad, 23 Juni 2024. Acara lamaran itu disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar, menandai langkah serius dalam hubungan asmara mereka.

Thariq mengucapkan janji-janji besar dalam lamarannya, menyatakan keinginannya untuk menjadi sosok yang dapat menjaga, membimbing, dan menjadi imam bagi Aaliyah. Dalam momen yang penuh makna itu, foto mendiang ayah Aaliyah, Adjie Massaid, turut didudukkan di sisi kiri Aaliyah sambil diberi hiasan bunga putih.

Menyampaikan niatnya, Thariq dengan tulus ingin menjadi cinta terakhir bagi Aaliyah. Perasaan Thariq yang tulus itu disambut oleh air mata haru Aaliyah saat menjawab lamaran tersebut. Aaliyah tak kuasa menahan air mata ketika menyebutkan nama-nama keluarganya, sebelum akhirnya menerima lamaran itu dengan doa restu dan ridho dari orang tua serta keluarga.

Pada saat lamaran diterima, ibunda Thariq memberikan Aaliyah sebuah kalung sebagai tanda persetujuan, dilanjutkan dengan pertukaran seserahan antara keluarga. Seserahan yang diberikan beragam, mulai dari tas, kosmetik, voucher klinik kecantikan, peralatan tidur, laptop, hingga sepatu edisi terbatas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%