Tampang

Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani

26 Sep 2024 19:36 wib. 34
0 0
Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani
Sumber foto: website

Postingan Marissya Icha tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menuduhnya hanya 'ikut nimbrung' karena Nikita Mirzani sendiri tidak menyebutkan nama orang yang sebenarnya ia sindir di Instagram Story. Bahkan ada komentar yang menyindir, "Kerjanya nimbrung aja lu. Lu sama yang udah meninggal nimbrung, sekarang yang lagi heboh juga nimbrung. Target followers mbaknya berapa, sih? Serius nanya, Rasman bertanya-tanya."

Namun, Marissya Icha tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan komentar negatif yang mengalir kepadanya. Dalam balasannya di kolom komentar, ia menunjukkan sikapnya yang santai dan tidak terlalu ambil pusing terhadap sindiran Nikita Mirzani. "Ya, kalau saya sih selama dia tidak menyebutkan nama saya, yaudah biasa aja. Kalau dia mau sebut nama, yaudah sebut nama saja," tutupnya dengan santai.

Melalui peristiwa ini, kita bisa melihat bagaimana sebuah sindiran di media sosial bisa menjadi bahan perdebatan yang panjang di kalangan warganet. Dengan berbagai spekulasi dan opini yang berbeda-beda, hal ini juga menyoroti pentingnya kehati-hatian dalam menyampaikan sesuatu di media sosial serta bagaimana seseorang menanggapi berbagai komentar atau sindiran yang ditujukan padanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Presiden Jokowi Tipu PBNU, Itu Hebat!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.