Tampang

Ayah Berduel dengan Buaya untuk Menyelamatkan Anaknya

12 Apr 2024 11:01 wib. 38
0 0
Ayah Berduel dengan Buaya untuk Menyelamatkan Anaknya
Sumber foto: Google

Januari (51) berduel dengan seekor buaya demi menyelamatkan anaknya, Putra Asma Aulia (19) diterkam dan diseret ke sungai di Dusun Tajau Abadi Hulu, awalnya Putra mandi di sungai di depan rumahnya pukul 04.30 WIB Tiba-tiba datang seekor buaya dari dalam air menerkam tangan kiri Putra dan menariknya

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Dusun Tajau Abadi Hulu ketika seorang ayah dengan penuh keberanian berduel dengan seekor buaya demi menyelamatkan anaknya. Kejadian tragis ini terjadi ketika Putra Asma Aulia (19) sedang mandi di sungai di depan rumahnya pada pukul 04.30 WIB. Tiba-tiba, sebuah buaya muncul dari dalam air dan menerkam tangan kiri Putra, menariknya ke dalam sungai yang ganas.

Ayah Putra, yang bernama Januari, tidak tinggal diam saat melihat anaknya dalam bahaya. Dengan naluri perlindungan yang kuat, Januari segera melompat ke dalam sungai dan berusaha sekuat tenaga memerangi buaya tersebut. Teriakan dan suara gemuruh terdengar di sekitar sungai, menarik perhatian warga sekitar yang dengan cepat datang untuk melihat dan membantu memukuli kepala buaya tersebut.

Duel sengit antara Januari dan buaya itu pun berlangsung. Meskipun berada dalam posisi yang sangat berbahaya, Januari tidak menyerah dan terus berjuang untuk menyelamatkan anaknya. Beruntung, dengan keberanian dan ketangguhannya, Januari akhirnya berhasil melawan buaya itu hingga binatang buas tersebut melepaskan cengkeramannya pada Putra dan melarikan diri ke dalam air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?