Tampang

Review Film Kingdom of the Planet of the Apes: Dominasi Kera Atas Peradaban Manusia di Bumi

24 Jul 2024 21:19 wib. 87
0 0
Review Film Kingdom of the Planet of the Apes: Dominasi Kera Atas Peradaban Manusia di Bumi
Sumber foto: google

Film Kingdom of the Planet of the Apes yang disutradarai oleh Wes Ball merupakan salah satu bagian dari saga Planet of the Apes yang telah lama dinantikan oleh para penggemar film. Film ini melanjutkan kisah trilogi kehidupan kera yang sulit berdampingan dengan manusia. Konflik utama dalam film ini berkaitan dengan spesies kera yang berkembang menjadi lebih pintar sehingga berhasil menjajah manusia dengan ambisi untuk menguasai dunia.

Dalam film ini, kita dibawa ke dalam dunia 300 tahun setelah lumpuhnya kepemimpinan Caesar (Andy Serkis) dalam War of the Planet of the Apes (2017). Keadaan manusia mulai mengalami kemunduran, bahkan menjadi liar dan primitif. Sebaliknya, bumi mulai diambil alih oleh peradaban bangsa kera yang berevolusi dengan kecerdasan dan teknologi yang tak kalah canggih dari manusia.

Pada saat yang sama, terpecahnya bangsa kera menjadi beberapa klan turut memberikan warna baru dalam pengembangan karakter dalam film Kingdom of the Planet of the Apes. Salah satu karakter baru yang diperkenalkan adalah Proximus Caesar (Kevin Durand), seorang pemimpin otoriter yang terobsesi untuk menguasai bumi. Ia memutarbalikkan ajaran Caesar demi memperbudak bangsa kera lain untuk membangun peradaban layaknya manusia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?