Tampang

Now You See Me 3 sedang Digarap, Gandeng 3 Aktor Baru yang Bakal Bikin Kamu Terkesima

19 Apr 2024 08:40 wib. 38
0 0
now you see me
Sumber foto: https://images.app.goo.gl/42jmHnSh1mNhJZGCA

Film Now You See Me 3 resmi sedang dalam tahap penggarapan oleh studio Lionsgate. Penyutradaraan film ketiga ini menjadi perhatian publik setelah delapan tahun sejak film kedua dirilis pada tahun 2016 lalu.

Pengumuman resmi penggarapan Now You See Me 3 pertama kali diumumkan di CinemaCon 2024 pada Rabu (10/4) yang lalu. Lionsgate mengonfirmasi bahwa empat pemeran utama dari Now You See Me sebelumnya akan kembali memerankan peran mereka. Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Dave Franco akan kembali bergabung dalam peran Four Horsemen.

Selain keempat aktor tersebut, kabar tentang kemungkinan partisipasi Morgan Freeman dan Mark Ruffalo dalam Now You See Me 3 juga menjadi sorotan. Sementara itu, laporan dari The Hollywood Reporter pada Selasa (16/4) mengungkapkan bahwa film ini juga akan menampilkan tiga aktor baru yang telah dikonfirmasi sebagai bagian dari pemeran utama, yaitu Justice Smith, Dominic Sessa, dan Ariana Greenblatt. Namun, belum ada informasi mengenai peran apa yang akan mereka bawakan dalam film tersebut.

Pengarah film ini adalah seorang sutradara yang memiliki banyak pengalaman dalam menggarap film-film populer, seperti Zombieland (2009), Gangster Squad (2013), Venom (2018), dan Uncharted (2022). Ruben Fleischer dipercaya untuk mengarahkan Now You See Me 3 dengan skenario yang ditulis oleh Eric Warren Singer, Seth Grahame-Smith, dan Mike Lesslie.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?