Tampang

Pengemudi Pajero Arogan: Seruduk Avanza dan Pamer Senjata Gegara Tak Sabar

26 Apr 2024 07:43 wib. 46
0 0
Pengemudi Pajero Arogan: Seruduk Avanza dan Pamer Senjata Gegara Tak Sabar
Sumber foto: google

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP Sonny W Siregar mengatakan personel Satbrimob Polda Sumut yang menabrak mobil warga di tol keluar Kota Binjai telah dimediasi. Kejadian ini kembali menegaskan pentingnya kesabaran dan rasa menghormati sesama pengguna jalan dalam berkendara.

Peristiwa ini terjadi di tol keluar Kota Binjai. Pengemudi Pajero nampak gelisah dan tidak sabar menunggu Avanza yang berada di depannya. Tanpa pikir panjang, ia langsung menyalip dan menabrak Avanza dengan sangat kasar. Sikap arogan ini semakin diperparah ketika pengemudi Pajer dari mobilnya sambil memamerkan senjata api kepada pengemudi Avanza dan saksi-saksi lainnya. Tindakan ini tentu saja telah melampaui batas dan menunjukkan betapa rendahnya kesadaran dan rasa tanggung jawab sebagai pengemudi.

Kejadian seperti ini seharusnya menjadi bahan introspeksi bersama. Pengemudi Pajero seharusnya mampu mengendalikan emosinya di jalan raya. Tak sabar dan merasa lebih superior dari pengemudi mobil lain hanya akan menimbulkan masalah yang lebih besar. Berkendara di jalan raya bukanlah ajang untuk mempertontonkan kekuatan atau kemarahan. Sebaliknya, pengguna jalan harus saling menghormati dan bekerja sama untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.

Tak hanya itu, insiden ini juga mengingatkan kita akan pentingnya penegakan hukum yang adil dan tegas terhadap pelanggaran lalu lintas. Pengemudi yang arogan dan melakukan tindakan kekerasan di jalan raya harus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Tidak boleh ada toleransi terhadap perilaku yang membahayakan keselamatan publik, termasuk tindakan pamer senjata seperti yang dilakukan oleh pengemudi Pajero tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hand phone Oh Hand Phone...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?