Tampang

Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah di 2025

16 Sep 2024 19:12 wib. 50
0 0
Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah di 2025
Sumber foto: website

Maia Estianty akhirnya mengonfirmasi rencana pernikahan putra sulungnya, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise yang direncanakan akan digelar pada tahun 2025. Pengakuan ini disampaikan Maia Estianty ketika menjadi bintang tamu di Podcast YouTube Robby Purba.

Dalam tanya jawab dengan Robby Purba, Maia Estianty menceritakan bahwa Al Ghazali dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani sudah menyatakan kesiapan untuk menikah. Bahkan dalam sebuah permainan hompimpa, Al Ghazali dinyatakan sebagai pemenang yang kemudian membuatnya harus mempersiapkan tanggal pernikahannya.

Meskipun adik bungsu Al Ghazali, Dul Jaelani, juga sudah sangat siap untuk menikah dengan Tissa Biani, tetapi Al Ghazali-lah yang harus menentukan tanggal dan bulan pernikahannya. Maia Estianty sempat berkelakar bahwa Al Ghazali sudah mengetahui tanggal pernikahannya tetapi belum boleh membocorkannya secara gamblang.

Menurut Maia Estianty, pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise direncanakan akan dilaksanakan pertengahan tahun 2024, sebelum Tahun Baru Islam. Meskipun Maia Estianty enggan memberikan tanggal yang pasti, ia menyatakan bahwa pernikahan tersebut kemungkinan besar akan dilakukan menjelang tengah tahun, sekitar bulan Juni atau Juli.

Konfirmasi Maia Estianty tentang rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tentu saja menjadi kabar menyenangkan bagi para penggemar. Pasangan ini telah lama dikabarkan menjalin hubungan asmara yang serius, dan rencana pernikahan mereka telah dinantikan oleh banyak pihak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?