Tampang

Lolly Ngamuk Apartemennya Digerebek, Tak Akui Nikita Mirzani sebagai Ibu

19 Sep 2024 21:37 wib. 24
0 0
Lolly Ngamuk Apartemennya Digerebek, Tak Akui Nikita Mirzani sebagai Ibu
Sumber foto: website

Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly, merasa sangat kesal setelah diduga sang ibu, Nikita Mirzani, datang ke apartemennya pada Rabu (18/9/2024). Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga didampingi oleh lima pria berbadan tegap yang mengenakan pakaian serba hitam ketika mereka datang ke tempat tinggal putrinya.

Kejadian tersebut ia abadikan dalam unggahan TikTok-nya dengan akun @nikitamirzanimawardi17. Namun, sayangnya, Nikita tidak menemukan Lolly di dalam kamarnya."Di mana kamu, sudah disamperin kok nggak ada? Yuk diantar yuk ketemu bapak dan ibu polisi," tulis Nikita Mirzani seperti yang dikutip dari akun TikTok @nikitamirzanimawardi17.

Kekecewaan Lolly terhadap kunjungan tak diundang dari Nikita Mirzani terlihat dari unggahan Instagram Story-nya. Lolly menegaskan bahwa ia tidak kabur ketika disatroni oleh Nikita Mirzani."Ngapain gue kabur? Tuh gue lagi ke kamar gue nih, pengen tidur gue. Kenapa hari ini gue keluar dari apartemen? Karena tiap bulan, gue selalu diganti sprei atau galonnya oleh ownernya," ujar Lolly seperti yang tertulis dalam Instagram Story @itsofficiallauraa.

Menurut Lolly, Nikita Mirzani bahkan memaksa masuk ke kamarnya setelah meminta pemilik kamar untuk membukakan pintu yang terkunci."Mengapa dia begitu? Dia datang tanpa izin, memaksa, menuduh pemilik kamar menyembunyikannya. Sudah sakit otak lo, gila lo. Kenapa menuduh orang yang tidak bersalah? Lo fitnah, udah kelewatan banget fitnah lo," tegasnya.

Lolly juga menuduh perilaku Nikita Mirzani sebagai bentuk ketidakpercayaannya terhadap fakta yang diketahuinya. Namun, ia tidak menjelaskan secara gamblang fakta apa yang dimaksud.

"Di sini, lo ngapain maksa-maksa mau masuk? Ngapain sampai gerebek-gerebek begitu? Disini gue tidak takut sama lo, karena gue megang kebenaran dan fakta. Gue tidak takut dan tidak kabur," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?