Tampang

Game Online Terfavorit 2023

16 Nov 2023 19:24 wib. 648
0 0
Game Online Terfavorit 2023

Kamu pencinta game online? Game apa yang sering kamu mainkan? Ada banyak game online yang bisa kita temukan sekarang ini. Mulai dari game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA), role-playing game (RPG), first person shooter, hingga battle royal.

Untuk memainkan game secara daring, tentunya memerlukan koneksi internet yang stabil. Sejumlah game online memungkinkan kamu untuk berinteraksi langsung dengan pemain lain lewat obrolan atau kirim pesan. Selain memang game-nya seru, faktor ini juga yang membuat sebagian orang asyik bermain game online.

Sebagian dari kamu mungkin memainkan game ketika ada waktu luang. Ada pula yang bermain game karena hobi dan bahkan menjadi profesi utama mereka. Lantas, game online apa saja yang paling populer sekarang ini? Berikut ini adalah beberapa game online yang populer :

PUBG
Di urutan pertama untuk game online terpopuler adalah PUBG. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh PUBG Corporation. Sejak rilis di tahun 2017, ketenaran PUBG semakin meningkat. Bahkan sekarang, game ini punya basis pemain aktif sekitar 100 juta orang.

PUBG termasuk game berjenis battle royal. Dalam game ini, 100 pemain diasingkan ke sebuah pulau di mana mereka harus mencari peralatan dan senjata sambil bersaing untuk tetap hidup. Dan pemain dapat bermain secara individu atau tim. Fitur senjata dan perlengkapan yang tersedia di PUBG cukup lengkap. Selain itu, arena permainannya juga dikenal menantang. 

Minecraft
Posisi selanjutnya ada Minecraft. Game video berbasis blok pasir ini dikembangkan oleh Mojang Studios Game ini memungkinkan pemain untuk menjelajah, membangun, dan berkreasi dalam lingkungan virtual berbentuk kotak pasir. Imajinasi kreatif pemain benar-benar diuji di sini. Minecraft juga merupakan game online yang punya basis penggemar besar. Game ini dimainkan oleh 95 juta orang lebih di seluruh dunia sejak rilis pada 2011.

Apex Legends
Berikutnya adalah Apex Legends yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diluncurkan oleh Electronic Arts. Game ini memiliki basis pemain yang cukup besar dan dimainkan kompetitif dalam banyak turnamen.

Apex Legends memungkinkan 60 pemain mencari peralatan dan senjata di sebuah pulau, sambil bersaing untuk jadi tim terakhir yang bertahan dalam permainan. Pemain juga dapat memilih karakter dengan keterampilan dan gaya tertentu untuk dimainkan. Dikabarkan, Apex Legends merupakan salah satu game superhero terpopuler pada tahun 2022. Game ini juga disebut punya 50 juta pengguna aktif hingga kini.

Fortnite
Fortnite berada posisi keempat sebagai game online paling tenar. Game Battle Royale ini diciptakan oleh Epic Games dan rilis ke publik pada tahun 2017. Game ini dimainkan dengan mengasingkan 100 pemain ke sebuah pulau untuk mencari peralatan dan senjata sambil bersaing untuk tetap hidup.

Pemain dapat membangun gedung dan merancang dunia mereka sendiri dalam mode kreatifnya. Fortnite menjadi salah satu game yang dimainkan dalam gelaran kompetisi dan turnamen dunia dengan uang sebagai hadiah bagi pemenangnya. Karena itu, game ini memiliki persaingan yang kuat di antara 45 juta pemain aktifnya.

CrossFire
Kemudian ada CrossFire sebagai game online terpopuler. Game first person shooter ini dikembangkan oleh Smilegate Entertainment. CrossFire rilis pada 2007 dan bisa dimainkan lewat PlayStation, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Di CrossFire, pemain dapat memilih berbagai mode permainan, di antaranya pertandingan kematian antartim, mode pencarian dan menghancurkan, hingga menangkap bendera. Game ini juga menawarkan berbagai macam senjata dan perlengkapan yang bisa pemainnya beli dengan uang sungguhan atau mata uang dalam game.

League of Legends
League of Legends termasuk game berbasis MOBA yang diluncurkan oleh Riot Games. Sejak rilis di tahun 2009, LoL berkembang menjadi game yang paling disukai dan memiliki kisaran 27 juta pemain aktif. Di LoL, pemain memerintahkan karakter yang dipilih untuk menghancurkan markas tim lain. Pertarungan dalam game ini biasanya berlangsung selama 30-45 menit. Karena sangat strategis dan berdaya saing ketat, LoL merupakan game yang sering dimainkan dalam gelaran beberapa kejuaraan.

Call of Duty
Call of Duty merupakan game berbasis first person shooter. Game ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan dirilis oleh Activision. Seri game terbarunya yakni Call of Duty: Black Ops Cold War baru meluncur pada tahun 2020 lalu.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai tentara atau personel militer ketika terlibat pada pertempuran dalam Call of Duty. Permainan ini juga berlatarkan berbagai era sejarah, seperti Perang Dunia II, Perang Dingin, juga masa kini. Call of Duty disebutkan memiliki pengguna aktif sekitar 15 juta pemain.

Itulah beberapa game online terpopuler dan paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Game online mana yang menjadi game favoritmu? Jika kamu ingin merasakan game yang berbeda, Turbo188 menyajikan game seru untuk kamu mainkan. Kunjungi situsnya dan mainkan game onlinenya!

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?