Tampang

Nikita Mirzani Memberikan Tanggapannya Terhadap Kedatangan Putrinya, Lolly, di Rumah

2 Apr 2024 12:04 wib. 81
0 0
Nikita Mirzani Memberikan Tanggapannya Terhadap Kedatangan Putrinya, Lolly, di Rumah
Sumber foto: Tribunnews.com

Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara terkait pengakuan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly, yang telah datang menemuinya di rumah. Menurut Nikita, Lolly datang bersama kekasihnya, Vadel Badjideh, namun datang pada waktu yang kurang tepat, sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam pernyataannya, Nikita menyampaikan bahwa ia tidak membuka pintu rumahnya karena Lolly datang pada waktu yang tidak sesuai. "Katanya dia datang tapi setengah tiga pagi jadi tidak diterima karena sudah pada tidur gitu. Ngapain setengah tiga pagi," ujar Nikita Mirzani.

Dengan tegas, wanita berusia 38 tahun ini mengungkapkan bahwa ia mengetahui kedatangan Lolly ke rumahnya dari rekaman CCTV. "Jadi gue cek CCTV dia datang sama kang Semir tapi itu tidak baik dong masa datang setengah tiga pagi jadi ya tidak akan diterima," kata Nikita.

Lebih lanjut, Nikita menegaskan bahwa ia tidak ingin dipusingkan dengan masalah ini terus-menerus. "Tapi tidak usah datang ke rumah, sudah selesai. Gue tidak mau dipuyengkan dengan masalah ini terus. Hidup terus berjalan," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?