Tampang

Pasutri di Karawang Hilang Misterius, Misteri yang Masih Belum Terpecahkan

10 Mei 2024 09:12 wib. 453
0 0
Pasutri di Karawang Hilang Misterius
Sumber foto: google

Kasus hilangnya pasangan suami istri di Karawang, Jawa Barat, telah menimbulkan kehebohan dan kebingungan di kalangan masyarakat setempat. Pasutri asal Cilamaya Kulon, Arifin Aliwara dan Erni Nurlaela, hilang misterius sejak 3 Mei 2024. 

Kepergian mereka tidak diduga oleh siapapun, termasuk keluarga dan kerabat terdekat. Menurut informasi, kata polisi motor mereka mogok di kawasan Majalaya, sepulang berobat di daerah Lamaran. Arifin sempat chat saudaranya, tapi habis itu HP-nya gak bisa dihubungi lagi. 

Peristiwa ini sangat mengagetkan warga sekitar dan menimbulkan spekulasi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan itu. Apakah mereka pergi dengan sukarela atau ada hal-hal yang lebih misterius terjadi di balik kepergian mereka?

Sebelum kejadian ini, Arifin dan Erni dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan tidak pernah ada masalah yang berarti di antara mereka. Mereka kerap terlihat saling mendukung dan menjalani kehidupan sebagai pasutri dengan penuh kebahagiaan. Karena itulah, hilangnya mereka begitu mengejutkan bagi semua pihak yang mengenal mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?