Tampang

Penampilan Beby Tsabina Saat Berlibur di Korea Selatan, Tampil dengan Tas Chanel Seharga Ratusan Juta

13 Jun 2024 08:02 wib. 51
0 0
Baby Tsabina Tampil Dengan Tas Seharga Ratusan Juta

Penampilan modis Beby Tsabina selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Selebriti muda bertalenta ini selalu tampil menarik dalam setiap kegiatannya, tak terkecuali saat liburan ke Korea Selatan. OOTD (Outfit of the Day) sang selebriti ini saat berlibur di Korea Selatan baru-baru ini menjadi bukti dari gaya modisnya yang selalu memikat.

Beby Tsabina, gadis kelahiran tahun 2002, membagikan foto-foto liburannya di Korea Selatan melalui akun Instagram pribadinya @bebytsabina. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat bergaya di depan restoran yang berada di Seoul, Korea Selatan. Dengan mengenakan busana simpel dan nyaman bernuansa warna pastel, Beby Tsabina tampak manis dan memukau.

Untuk penampilan atasannya, Beby Tsabina mengenakan baju atasan berwarna biru langit dengan lengan pendek yang dipadu dengan detail kerutan alami, menambah kesan unik pada busana tersebut. Selain itu, ia juga memilih celana panjang berwarna putih dengan potongan high-waist yang memberikan kesan modis. Tak hanya itu, tas branded yang diusungnya juga menjadi sorotan. Beby Tsabina tampil dengan tas Chanel 22 yang memiliki tulisan 'Chanel' berwarna emas, menandakan brand dari tas tersebut. Tas tersebut dibandrol dengan harga yang tidak main-main, sebesar Rp108,6 juta.

Tidak hanya tas branded, penampilan modis Beby Tsabina juga dilengkapi dengan alas kaki dari brand mewah lainnya, yaitu sandal "Suede Leather Loafers" dari Prada, dengan harga sekitar $990 USD atau setara dengan Rp15,7 juta. Dengan total kombinasi busana dan aksesorisnya, penampilan Beby Tsabina saat berlibur ke Korea Selatan sangat terlihat stylish dan fashionable.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%