Tampang

Penampilan Eksklusif Queen At The Opera di Prambanan Jazz Festival 2024

19 Jun 2024 18:42 wib. 224
0 0
Penampilan Eksklusif Queen At The Opera di Prambanan Jazz Festival 2024
Sumber foto: queenatthreopera.com

Pada 7 Juli 2024, Yogyakarta akan disuguhi penampilan istimewa dari Queen At The Opera di Prambanan Jazz Festival. Grup orkestra ini berasal dari Italia dan menghadirkan karya-karya terbaik dari band legendaris Queen dengan sentuhan opera klasik.

Queen At The Opera memiliki lisensi resmi untuk membawakan lagu-lagu Queen, dengan sentuhan orkestra pada hit-hit terkenal seperti "Bohemian Rhapsody," "We Will Rock You," dan "We Are The Champions." Mereka akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2024 yang diadakan di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 7 Juli 2024, tepat pada hari terakhir festival sebagai salah satu penampil di panggung Special Show.

Penampilan mereka di festival ini akan membawa pengalaman musik yang unik dan spektakuler, menggabungkan energi rock dengan elegansi opera. Diantara persembahan musik yang ada, penampilan eksklusif dari Queen At The Opera dijangkakan menjadi salah satu sorotan utama dari festival ini.

Prambanan Jazz Festival sendiri telah menjadi destinasi musik paling diantisipasi di Indonesia, menarik penggemar musik dari berbagai belahan dunia. Dengan latar belakang kebudayaan yang spektakuler di Candi Prambanan, festival ini memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan. Dengan kehadiran Queen At The Opera, festival ini akan semakin memperkaya variasi musik yang ditawarkan kepada para penggemar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.