Tampang

Kronologi Tantri Kotak Mengalami Kejadian Kurang Mengenakkan

15 Jul 2024 14:52 wib. 99
0 0
Kronologi Tantri Kotak Mengalami Kejadian Kurang Mengenakkan
Sumber foto: Goggle

Tantri Syalindri Ichlasari, lebih dikenal sebagai Tantri Kotak, mengalami insiden yang kurang mengenakkan saat tampil di Cianjur pada Sabtu malam, 13 Juli 2024. Vokalis dari grup band Kotak terjatuh dari panggung setinggi 2 meter setelah tangan yang ditarik oleh salah satu penonton.

Menurut laporan Tantri Kotak secara terbuka membagikan kronologi kejadian tersebut. Ia menuliskan di Instagram tengah malam, Ahad, 14 Juli 2024, "Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini."

Kronologi Kejadian

Pada tanggal 13 Juli 2024, Kotak menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII Cianjur 2024 di Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur. Saat penampilannya, Tantri Kotak berinteraksi dengan penonton yang memadati area depan panggung. Ketika hendak menyalami salah satu penonton pria, tanpa disengaja, tangannya ditarik, membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari ketinggian 2 meter.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Elon Musk
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2024
Resep Membuat Nasi Cikur Ala Resto Sunda
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?