Tampang

Konflik Antara Hybe, Agensi K-pop Terbesar di Korea Selatan, dan Para Eksekutif Sublabel

27 Apr 2024 16:22 wib. 71
0 0
Konflik Antara Hybe, Agensi K-pop Terbesar di Korea Selatan, dan Para Eksekutif Sublabel

Hybe juga menyatakan kepada CNBC bahwa mereka memiliki bukti yang substansial bahwa Min ingin menguasai kontrol atas sublabel tersebut, dengan mengatakan bahwa "bukti tersebut termasuk pembicaraan detail di mana Min telah memerintahkan manajemen ADOR untuk menemukan cara untuk memberikan tekanan kepada HYBE agar akhirnya menjual saham ADOR."

Sengketa ini menimbulkan ketegangan yang signifikan antara Hybe dan ADOR, serta minat besar dari publik dan penggemar K-pop. Media masa di Korea Selatan telah memberitakan secara luas tentang konflik ini, menambah ketegangan antara kedua belah pihak.

Konflik ini juga memiliki dampak pada pasar saham, dengan anjloknya saham Hybe yang merupakan peristiwa terbesar dalam tujuh bulan terakhir. Hal ini menandai ketegangan dan ketidakpastian yang dihadapi Hybe, terutama karena posisinya sebagai agensi hiburan terbesar dan yang paling diakui di Korea Selatan.

Sebagai satu-satunya agensi yang memiliki BTS di bawah naungannya, Hybe memiliki kepentingan besar dalam mempertahankan citranya dan mengelola kontroversi ini. Di sisi lain, ADOR juga memiliki kepentingan dalam mempertahankan integritasnya sebagai sublabel yang mandiri dan tidak tunduk pada kendali langsung dari Hybe.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bercermin Yuk!
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?