Tampang

Sarwendah Ungkap Perbincangan dengan Betrand Peto yang Memilih Pulang ke NTT

6 Jun 2024 13:56 wib. 46
0 0
Tangis Thania Putri Onsu paksa Betrand Peto pulang ke Jakarta
Sumber foto: Goggle

Betrand Peto, putra angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, telah memutuskan untuk pulang ke Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama keluarga kandungnya. Keputusan tersebut diambil sebagai dampak dari permasalahan keluarga yang dialaminya. Isu yang mengemuka adalah hubungan terlarang yang diduga terjalin antara Betrand Peto dengan ibu sambungnya, Sarwendah.

Mendengar kabar tersebut, Sarwendah mengungkapkan bahwa ia sempat melakukan perbincangan dengan Betrand Peto untuk membahas keputusannya. Sebelum memutuskan pulang, Betrand Peto merasa ragu dan akhirnya menyerahkan nasibnya kepada orangtua kandungnya. Setelah berdiskusi dengan ayahnya, Ferdy Peto, Betrand akhirnya memilih untuk kembali ke Jakarta bersama Sarwendah dan Ruben Onsu. Selama di kampung halamannya di NTT, Betrand Peto merasa betah, namun ia juga sempat mengungkapkan keraguan untuk kembali ke Jakarta.

Sarwendah menyampaikan bahwa keputusan akhir tetap diserahkan kepada Betrand dan orang tuanya. Sarwendah pun membebaskan Betrand untuk menentukan tempat yang membuatnya nyaman. Meskipun memiliki rasa sedih, Sarwendah menyerahkan segala keputusan kepada Betrand dengan memperhatikan kenyamanan dan keinginannya sendiri.

Selain itu, Sarwendah juga membantah tudingan yang menyebutkan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Betrand Peto. Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, dengan tegas membantah pemberitaan miring tersebut dan mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut merupakan hoaks yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak tertentu. Sarwendah juga menegaskan bahwa selama ini ia hanya berusaha menjadi ibu dan istri yang baik, serta fokus untuk menjaga anak-anaknya. Meski demikian, pernyataan tersebut tidak mampu menghentikan serangan hujatan terhadap Sarwendah. Ia pun akhirnya memutuskan untuk melayangkan somasi kepada para haters yang telah memfitnahnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%